Aplikasi Foto Selfie

Aplikasi Foto Selfie

Zaman sekarang foto selfie menjadi hal yang wajib di lakukan dan tentunya hasil foto kadang ada yang ingin mengeditnya agar terlihat lebih menarik. berikut saya akan merekomendasikan aplikasi edit foto.

  1. Snapseed merupakan aplikasi milik Google, menjadi salah satu aplikasi edit foro favorit saat ini yang telah diunduh berjuta kali pada perangkat Android maupun iOS. Snapseed memiliki 25 tools dan filter di antarnya healing, brush, sructure, HDR dan lainya.                                       
  2. Prisma aplikasi sedang hits, dengan Prisma kita dapat mengubah foto seperti lukisan ala pelukis ternama Picasso. Pengguna hanya cukup memasukan foto yang akan diubah. dalam hitungan detik foto akan diubah seeperti sebuah lukisan, saat ini ada 39 filter yang bisa diaplikasikan.                                                                                                                                    
  3. PicsArt merupakan aplikasi yang dapat membantu pengguna apabila ingin membuat foto seperti video clip ColdPlay Up & Up. PicsArt menyediakan sejumlah tools untuk mengedit dan membuat foto terlihat artistik. Pngguna dapat membuat kolase foto yang dihiasi dan latar belakang menarik.                                                                                                                              
  4. VSCO Cam aplikasi ini dirancang untuk melakukan pproses editing dengan mudah. Selain itu dilengkapi dengan berbagai preset yang dapat diunduh gratis dan berbayar untuk membuat foto semakin menarik. Aplikasi ini menyediakan fitur Journal yang menampilkan karya sejumlah pengguna untuk dijadikan inspirasi.                                                                                                 
  5. Perfect365 aplikasi ini membantu pengguna wanita saat selfie apabila lupa dandan, aplikasi ini membantu memoles wajah secara virtual. Salah satu keunggulan aplikasi ini selalu menghadirkan gaya makeup baru tiap minggunya. Gaya tersebut di buat oleh para makeup artist dan tim kecantikan terkemuka di dunia.                                                                                  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »