Spesifikasi Laptop Axioo TNH C525

Spesifikasi Axioo TNH C525

Laptop ini mungkin bagi sebagian orang merupakan produk murahan yang dibuat asal-asalan sehingga rentan rusak. Kenapa saya mengatakan demikian karna saya sendiri pernah memiliki laptop brand Axioo dan saya mengalami sendiri bagaimana laptop brand ini cepat rusak. Tapi kenapa saya tetap mau membahas laptop brand ini, karena Axioo generasi terbaru ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Naiklah langsung saja saya akan ulas spesifikasi nya.

Spesifikasi Axioo TNH C525
  • ·         Processor Intel Celeron N2870 1,58 GHz up to 2.17GHz
  • ·         Chipset intel Exspress Chipset
  • ·         Memory 2GB DDR3L
  • ·         Graphics Intel HD Graphics
  • ·         LCD 14.1 Inch HD
  • ·         Dimensi 342 x 240 x 23.5 mm
  • ·         Display 1366 x 768
  • ·         Harddisk 500GB SATA
  • ·         Audio realtek high definition audio
  • ·         Slot 1x YSB 3.0, 1x USB 2.0, 1x Microphone jack, 1x RJ45 LAN,
  • ·         Konektivitas WLAN 802.11b/g/n
  • ·         Camera 0.3MP
  • ·         Baterai 2cell Lithium
  • ·         Power AC adapter 19v
  • ·         Berat 1,7Kg
  • ·         OS suport Windows 8 64bit dan Windows 7 64bit


Dengan teknologi yang menyesuaikan kebutuhan di zaman sekarang Axioo bisa menjadi piliihan. Dengan harga yang murah dan apabila mengalami kerusakan tentunya Axioo telah mempermudah konsumennya dengan mendirikan service center di setiap daerah yang menjual Axioo, jadi ngga perlu keluar biaya banyak apa bila ingin menservis nya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »