REVIEW PES 2017

REVIEW PES 2017


Kali ini saya akan mereview game PES 2017 yang telah rilis pada september 2016 kemarin, buat para penggemar game sepak bola produksi KONAMI mungkin tidak asing lagi dengan game PES. PES 2017 juga bisa di mainkan pada platform XBOX , PS4, PS3 dan juga PC (komputer).


KONAMI telah melakukan penyempurnaan gameplay pada PES 2017, Penyempurnaan tersebut di lakukan pada kualitas umpan bola serta penjaga gawang yang semua itu di dukung dengan gerakan animasi yang lebih baik. Terdapat juga 9 fitur di mana 6 diantaranya merupakan fitur baru .


Saya akan menjelaskan satu persatu fitur baru pada PES 2017 :

1.Real Touch


Dalam PES 201, KONAMI memperkenalkan control reality yang merupakan satu fitur baru yang membolehkan pemain melakukan shooting, passing, dribling yang lebih realistik, di mana setiap pemain bakal mempunya cara membawa bola mereka yang unik dan tersendiri. Dengan kata lain kita bisa melihat perbedaan antara Messi dan CR7 yang mempunya ciri has masing-masing di dalam membawa bola.

2.Precise Pass
  Dalam PES 2017, fitur ini merupakan penggabungan fitur Real Touch dengan bola yang sebenarnya, merupakan seni bermain yang mempengaruhi kecepatan dan presis mengumpan bola yang bisa di hasilkan pada saat posisi yang tepat untuk mengumpan agar benar benar akurat.

3.Goal Keeping


Dalam PES 2017, Aksi dan pergerakan penjaga gawang atau kiper juga akn berkembang dan bakal di kemas dengan kualitas yang lebih baik dengan banyak gerakan yang membuat gawang tidak mudah kebobolan.

4.Total Team Control
Dalam PES 2017 fitur ini pemain bisa membuat pasukan menyerang atau bertahan saja.

5.Advance Intructions
Dalam PES 2017, Kita bisa mengarahkan pemain untuk mengikuti taktik sepak bola yang kita hendaki seperti tiki-taka dan sebagainya.

6.Corner Kick Strategi
Dalam PES 2017 gamer bisa mengatur sisi taktis dengan lebih detail strategi baru yang ada salah satunya adalah taktik tendangan sudut. kini kita bisa memilih berbagai taktik dalam menghadapi tendangann sudut lawan.diantaranya man to man atau zona marking demi mencegah terjadinya gol. sebaliknya saaat kita mendapat kesempatan tendangan sudut, kita bisa mengatur pemain melakukan gerakan tertentu untuk bisa mencetak gol.


PES 2017 banyak mengalami perubahan dari PES pendahulunya. Kualitas grafis yang lebih baik lagi dan tentunya membuat para pencinta PES semakin puas dalam memainkanya.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »