Spesifikasi DJI Phantom 4

Spesifikasi DJI Phantom 4

Zaman semakin canggih, jika dahulu Drone merupakan benda yang di anggap tidak memiliki fungsi apapun, dengan berjalannya waktu drone digunakan dalam pengambilan gambar dan fungsi lainya akan memudahkan manusia dalam beraktifitas. Drone memiliki harga yang  bervariasi dari yang murah hingga yang mahal tergantung spesifikasi yang disematkan pada drone tersebut. Seperti pada merek yang tidak asing lagi terdengar di kalangan para pecinta drone yakni DJI.

DJI telah meluncurkan seri drone terbaru dengan nama Phantom 4. Drone ini adalah penerus dari seri sebelumnya yang diberi nama Phantom 3, sehingga dengan di luncurkanya seri terbaru ini banyak sekali peningkatan kualitas dan pihak DJI sendiri pun mengatakan Phantom $ merupakan drone terpintar di dunia.

Pasalnya DJI telah mempersenjatai drone terbaru dengan berbagai fitur teknologi terkini ActiveTrack yang mana fitur ini berfungsi mampu menikuti gerakan objek yang akan di record, maka pengguna tidak perlu lagi menggerakanya dengan cara manual.

Phantom 4 mampu dapat menghindari dari segala rintangan yang ada di depanya. Dengan mengandalkan 2 buah sensor yang mana memiliki bentuk mirip seperti mata pada bagian depan dan juga belakang, beberapa rintangan yang dapat di hindarinya seperti ranting pohon bukit atau benda lain yang dapat menghalanginya.

Fitur menarik lainnya yang di semangatkan pada Phantom 4 ini ialah mampu merekam resolusi hingga 4K dengan kecepatan 30fps sehingga menghasilkan gambar yang FULL HD, selain itu juga drone ini mampu mencapai mencapai 120 frame /detik. Untuk ketahanan daya baterai Phantom 4 mampu bertahan selama 28 menit, untuk jangkauan terbanya bisa mencapai 5 KM. Namun jika di gunakan pada mode Sport DJI Phantom 4 bisa melejit hingga 70 KM/jam.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »